update harga hp oppo terbaru

update harga hp oppo terbaruPada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan handphone terbaru dari Oppo yang bernama Oppo Find Muse. Smartphone ini merupakan smartphone Oppo termurah yang harganya dibandrol dibawah 2 Juta rupiah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi Oppo Find Muse lebih detail lagi, silahkan simak ulasan kami berikut ini.



Oppo Find Muse memang salah satu ponsel termurah milik Oppo yang resmi dipasarkan pada akhir tahun 2013 lalu. Smartphone Oppo ini cukup memikat konsumen gadget di Indonesia, dan hp Android Dual Sim ini di bekali dengan spesifikasi yang terbilang lumayan apik untuk smartphone dengan harga sekitar 1.6 Jutaan.

Ponsel android yang hadir dengan mengusung konsep desain stylish dan trendy tersebut rupanya hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu putih, dan untuk dimensinya sendiri, Oppo Find Muse dikemas dengan ukuran body 123 x 63.5mm dengan ketebalan 9.9mm. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh IPS LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah memiliki fitur teknologi Multitouch.

Oppo meluncurkan handphone android ini ke Indonesia dengan harga yang terbilang murah, Harga Oppo Find Muse saat ini hanya tersedia informasi harga bekasnya karena ponsel ini memang sudah lama tidak diproduksi lagi Oleh Oppo. Anda bisa melihat Harga Oppo Find Muse bekas atau second dibawah ini.

Harga Baru -
Harga Bekas Rp. 1.450.000

Meski oppo find muse dibandrol cukup murah untuk sebuah smartphone Dual Core, namun sangat disayangkan ram yang digunakan ponsel android ini masih sangat kecil, hanya sebatas 512 mb. Anda juga tidak akan bisa menyimpan banyak aplikasi pada handphone ini, karena semakin banyak aplikasi terinstal maka ponsel ini akan semakin lemot. Namun bagi anda yang lebih tertarik dengan Hp Android Oppo lainnya yang berspesifikasi lebih gahar, kami menyarankan anda memilih Oppo Find 5 Mini, dan ulasan spesifikasi smartphone Oppo Find 5 dan juga Harga Oppo Find 5 bisa anda lihat pada artikel berikut.


Bagaimana apakah anda tertarik membeli Oppo? namun yang harus anda ingat adalah kekurangan ponsel ini adalah pada ram yang akan membuat peformanya tidak optimal apabila terlalu banyak aplikasi yang di instal. Demikian informasi mengenaiSpesifikasi dan Harga Oppo Find Muse terbaru bulan ini. Semoga informasi darihargahpoppo.com di atas bisa bermanfaat dan menjadi referensi sebelum membeli ponsel tersebut, dan terima kasih 

0 Responses to “update harga hp oppo terbaru”

Posting Komentar